PROFIL

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Bismillahirramanirrahim
Ashadu allaillaha illallah Wa ashadu anna Muhammadarrasulullah


Segala puji bagi Allah SWT Tuhan semesta alam yang telah memberikan Rahmat dan HidayahNya kepada kita semua sebagai pengikut baginda Rasulullah Muhammad SAW sebagai wujud rahmatan lil alamin wujud kasih sayang Allah SWT yang tercermin dalam qolbu ma’rifatullah dan ma’rifatul ikhsan

Adapun wujud kasih sayang Allah SWT hanya akan dapat dirasakan dan diperjalankan dalam “ kesempurnaan pengkajian akan qalam pengertian ibadah umrah dan haji tersebut”. Yaitu menjadikannya seorang mukmin yang mengerti akan keislamannya, keimanannya, ketauhidannya dan kema’rifatannya kepada Allah SWT.

Oleh karena itu kami Biro perjalanan Umroh dan Haji "Al Anwar" yang bekerja sama dengan PT. SAMAWA DUTA PERITIWI akan menjadi wadah perjalanan ibadah umrah dan haji anda yang akan melayani dan membimbing anda secara optimal menuju alhamain dengan SDM yang mengerti akan arti kekhusu’an dan kenyamanan dalam menjalankan ibadah umrah dan haji yang insya allah akan menjadikan ibadah umrah dan haji kita mendapatkan Ridha dan kemabruran dari Allah SWT.

Semoga perjalanan umrah dan haji anda dengan Samawa Duta Pertiwi akan menjadi dambaan bagi seluruh insan beriman dan menjadikan kita dalam khusnul khatimah amin.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Wiratmajaty
Design Downloaded from Free Blogger Templates | free website templates | Free Vector Graphics | Web Design Resources.